Wednesday, September 22, 2010

Omo, ternyata patah hati itu menyakitkan ! Hmmm ... sebenarnya udah lama gue declare gue nyerah sama cinta terakhir gue itu. Dan akhirnya nothing happens after we don't meet for a long time. Tapi entah kenapa begitu kita lagi dengan waktu yang intens dan dia selalu menyelimuti pandangan gue, secara nggak sengaja rekaman-rekaman kejadian menyedihkan itu balik lagi di otak gue. seandainya otak gue dilengkapi dengan kamera ENG, mungkin bisa langsung dibuat film kali. Galaunya gue semakin bikin hati gue sesaaakkk banget. Di balik gue di kelas, tapi tetep aja ada perasaan nggak enak saat dia terus ada di ruang lingkup pandangain gue. Dia bukan yang pertama di hati gue, tapi dia yang memporak porandakan hati gue sampe segininya. Omo please, you're so mean to me dude ! Mean here is JAHAT. Kayak lagunya Agnes Monica :

Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
'tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku 'kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu



Terima kasih udah menyakiti hati gue. Gue harap lo menyesal dan cukuplah hati gue yang lo hancurin. Ciihh !! hahahaha ...
udah ah galaunya ! NOX !

0 Comments:

Post a Comment



Welcome to Aka Kobo Chan's Blog !

I am a broadcasting student. This blog contain everything. You can read about my review, my project plan ( as a broadcaster, absolutely), and whatever they are. So come in ! :-D

By :
Free Blog Templates